Kunjungan HIMA Akuntansi UMM Magelang

Halo, selamat malam pembaca setia blog HIMA Aksi! Lagi pada ngapain nih malem-malem gini? Mungkin ada yang udah tidur ya, atau lagi ngerjain tugas, atau lagi telfon-telfonan sama pacarnya? Yaaa pokoknya lagi apapun kalian, Admin cuman mau sharing lagi aja nih.. Dibaca ya, cekidot!
 
Jadi, hari Jum'at tanggal 14 Maret 2014 kemarin, HIMA Aksi kedatengan tamu nih.. Yeaaay! Tamu kita kali ini jauh-jauh dateng dari Magelang lho (eh, deket ya padahal?), tepatnya dari HIMA Akuntansi UMM Magelang. Tamu yang berkunjung ke HIMA Aksi ini berjumlah 8 orang, 3 cewek 5 cowok (kenapa ini dikasih tau ya, kan ngga penting? Yah Admin juga gatau. Huft). Anyway, tujuan kedatangan mereka sih, ya, intinya untuk sharing proker aja, terus saling cerita-cerita juga, curhat, ngobrol-ngobrol seru deh pokoknya. Nah, pas masing-masing HIMA udah ngejelasin setiap prokernya kayak apa, baru deh kita masuk ke sesi pentingnya, yap, foto-foto, guys...

Sayangnya nih, foto bareng-bareng kita sama HIMA Akuntansi UMMgl hilang, ya karena terdapat kesalahan teknis gitu. But don't worry, we've got another photos here. let's take a look..



Ini dia, Ketua HIMA Aksi kita ngasih kenang-kenangan ke Ketua HIMA Akuntansi UMMgl...


Yeay, semoga dengan adanya kunjungan ini, HIMA Aksi kita bisa lebih menjalin hubungan dengan organisasi dari universitas lain ya. Next time kita yang berkunjung kesana, tunggu tanggal mainnya. Hehehe.

Well, see you in another post. Goodnight. Salam woyo-woyeee!

Komentar