UPGRADING HIMA AKSI 2014

Selamat pagi sahabat AKSI! How's your weekend? Hopefully you guys have a great weekend ya, walaupun banyak tugas numpuk buat seminggu ke depan, hehehe.
Anyway, admin minta maaf baru bisa posting lagi di blog karena sempat ada kesalahan teknis, but don't mention it.
Kali ini, admin mau sharing tentang acara Upgrading kemarin. Well, selayaknya mahasiswa baru yang harus di ospek, kepengerusan HIMA yang baru juga harus di ospek kan ya. So, buat yang belum tau Upgrading itu kayak apa, nih admin mau kasih detail acaranya..
Hari Sabtu dan Minggu kemarin, tepatnya tanggal 22-23 Februari 2014 di Wisma Puas 1, Kaliurang, telah dilaksanakan Upgrading pengurus HIMA Akuntansi FE UNY 2014. Upgrading kali ini mengambil tema "HIMA Aksi 2014 Melangkah Lebih Baik".
Acara ini diikuti oleh semua pengurus HIMA Aksi yang berjumlah 40 orang. Tapi ada 5 orang pengurus yang too bad ngga bisa hadir karena terdapat halangan masing-masing.
Acara Upgrading tersebut meliputi : Pembahasan Ad/art, pembekalan pengurus, pembahasan program kerja, dan pelantikan. Ada juga outbond buat pengurus HIMA yang dilaksanakan pada Minggu pagi-nya.
Nah, acara yang terakhir yaitu pelantikan, secara simbolis dimulai dengan penyerahan bendera HIMA Aksi dari ketua HIMA periode 2013 (Ida Nur Aeni) kepada ketua HIMA periode 2014 (Anugrah Gilang Ramadhan) yang kemudian diikuti oleh semua pengurus HIMA Aksi 2014.

Here's some shots from the Upgrading, guys...

Ini dia Ketua HIMA kita lagi disiram air kembang sebagai lambang pelantikannya...


Ketua HIMA 2013 (left) bersama dengan Ketua HIMA 2014 (right)
 



Pembahasan Ad/art yang dilaksanakan di Aula Wisma. Ciye mukanya pada serius banget...



 Siap-siap mau outbond, guys...



Komentar

  1. Sukses selalu untuk para pengurus baru...

    PSC Indonesia - Spesialis Media Pembelajaran Interaktif Yogyakarta
    Telp. 0815 797 4549
    BB. 7585807C
    www.pscindonesia.com

    BalasHapus

Posting Komentar