Futsal Internal HIMA Akuntansi

Halo halo! Apa kabarnya semua? Semoga semua selalu dalam keadaan sehat yaa...

Kemarin siapa yang dateng ke acara Futsal Internal HIMA Aksi tanggal 22 dan 23 Maret? Seru banget kan acaranya? Disamping olahrga, futsal ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan para alumni lho. Itung-itung kakak-kakak alumni bisa sekalian temu kangen juga di acara ini.. Hehehe.

Jadi, Futsal kemarin diadakan di Telaga Futsal 3 tepatnya di daerah Condong Catur. Ini dia nih jadwal mainnya :





Bedanya futsal dengan yang tahun lalu, sekarang futsal-nya udah di-upgrade, bisa dilihat kalo ternyata yang main futsal bukan cowok aja tapi cewek juga loh! Seru banget kan.. Walaupun yang cewenya mainnya rada ribet-ribet gitu, tapi gapapa, tim cewe juga ngga mau kalah sama tim cowok kok. Hehehe. :D

Setelah setiap angkatan tanding di beberapa match, dengan skor yang udah diperoleh akhirnya angkatan 2012 memborong kejuaraan sebagai pemenangnya baik dari tim cowok maupun tim ceweknya. Yeay, congratulations! Eits, tapi jangan sedih buat angkatan yang belum menang masih ada kesempatan di acara Futsal Internal tahun depan kok..

Terima kasih kepada kakak-kakak semua yang sudah menyempatkan hadir dan ikut meramaikan acara Futsal Intern Akuntansi 2014. See you next year & salam Olahraga! 


Komentar