Pekan Menuju Dies Natalis Hima Akuntansi ke-7

Kali ini ingin sedikit berbagi cerita tentang serangkaian acara yang diadakan oleh Hima Akuntansi dalam rangka ulang tahun yang ke-7. Untuk lebih mudahnya kita sebut saja Pekan Akuntansi yang didalamnya terdapat beberapa acara.

Acara pertama adalan "Futsal Intern", dilanjutkan dengan "Accounting Games". Acara ini bertujuan untuk memupuk keakraban dan spotivitas mahasiswa Akuntansi. Menambah wawasan. Dan yang pasti sebagai wadah untuk menyalurkan minat dan bakat mahasiswa Akuntansi baik secara akademis maupun non akademis.
Acara ketiga adalah "Lomba Memasak". Tema lomba memasak tahun ini adalah "Kreasi Berbahan Dasar Mie Putih". Berbagai kereasi masakan dihasilkan dalam lomba memasak kali ini. Dari yang rasanya enak sampai yang enak banget...
Rasa cabe, rasa air laut, rasa nano-nano panda, apapun rasanya yang penting adalah partisipasi dan kebersamaan mahasiswa Akuntansi.



 Puncak dari semua acara ini adalah "Dies Natalis Hima Akuntansi ke-7" yang diadakan pada tanggal 13 April 2013. Dimulai dengan baksos bersama 100 anak yatim piatu dan dilanjutkan dengan B'day Party Hima Akuntansi di Taman Pancasila.
Walau dengan sedikit kendala teknis dan cuaca yang kurang bersahabat, atas izin Tuhan YME dan juga kerja keras para panitia, acara ini tetap berlangsung dengan meriah.

Special thanks to:
1. Panitia, yang tanpa kalian acara ini tidak akan berlangsung dengan baik.
2. Bapak dan Ibu dosen
3. Teman-teman Ormawa atas partisipasinya
4. Seluruh mahasiswa Akuntansi FE UNY, tanpa kalian tidak akan ada acara seperti ini.

Acara ini ada karena kita dan untuk kita. Happy birthday Hima Akuntansi. Semoga panjang umur dan semakin woyooo-woyeee...

Komentar

Posting Komentar