Accounting Fair 2013

Apa kabar sahabat aksi semuanya. Semoga sehat-sehat aja dan tetap semangat kuliahnya dipertengahan semester ganjil 2013 ini.
Ketemu lagi sama postingnya Hima Aksi. Maaf karena adminnya sering soak, mungkin itu efek sampin dari lagu-lagu gak jelas yang mencemari pendengaran si admin, dan akhirnya mempengaruhi kondisi kejiwaannya. hahaha... bencanda lho ya.
Ok, next... kali ini admin mau berbagi kabar soal even Accounting Fair. Apa sih Accounting Fair? Accounting Fair itu acara festival band untuk pelajar dan mahasiswa yang diselenggarakan oleh Hima Aksi. Jadi buat kalian yang suka nge-band, dan punya grup band tentunya, ayo jangan sungkan jangan ragu lagi gabung di Accounting Fair 2013 dan tunjukin bakat kalian. Gak perlu pusing-pusing juga mau milih lagu apa, tinggal pilih salah satu lagu wajib yang udah disediain sama panitia. Ayo dong tunggu apa lagi???
Buat yang suka musik tapi gak bisa nge-band, gak perlu sedih juga. Nonton aja acaranya di Taman Pancasila tanggal 3 November. Dijamin galaunya ilang. Kita tunggu lho buat meramaikan acaranya.
Info lebih lanjut, hubungi 087837729612.

Komentar