Penugasan Individu OSPEK Akuntansi 2014


  1. Menulis visi dan misi Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta (1 halaman folio)
  2. Menulis essay "Mengapa Saya Memilih Universitas Negeri Yogyakarta serta Jurusan Akuntansi?" (1 halaman folio)
  3. Menulis semua program studi yang ada di Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Yogyakarta dan menulis profil program studi yang dipilih (1 halaman folio)
  4. Membuat essay kritikan terhadap pemimpin bangsa, dilihat dari aspek moralitas dan religiusitas, kemudian kaitkan dengan peran mahasiswa (iron stock, social control, agent of change) (2 halaman folio)
  5. Menulis essay "Mengapa Aku Harus menjadi Akuntan yang Bermanfaat bagi Diri Sendiri dan Masyarakat?" (2 halaman folio)
  6. Menulis nama, asal kota, dan nomer hp / nomer yang bisa dihubungi semua mahasiswa satu angkatan 2014 (Maks. 2 lembar folio) (Hafalkan!)
  7. Menulis data pribadi secara lengkap kakak angkatan (2012-2013) minimal 5 orang (1 lembar folio)

Nb.
  • Folio berupa folio bergaris dan HARUS berstampel HIMA / dicap HIMA Akuntansi FE UNY.
  • Folio bergaris berstampel HIMA bisa dibeli di HIMA Akuntansi FE UNY.
  • Usahakan semua penugasan sudah selesai sebelum OSPEK dimulai. Tidak mengerjakan tugas di waktu tersebut, risiko ditanggung sendiri.
  • Khusus untuk tugas 7, dibuat sekreatif mungkin. Jangan hanya nama, alamat, nomer HP. Misal tambahkan hobi, nama gebetan, makanan-minuman kesukaan, berapa tahun jomblo, berapa kali diputusin, nama-nama mantan, dll.


Daripada buat ngeluh tugasnya banyak, waktu kalian buat ngeluh itu udah bisa bikin tugas nomer satu dan dua lho. *kedip-kedip

Selamat Mengerjakan!
Manfaatkan waktu sebaik-baiknya ya.

Komentar