University Visit #1

UNIVERISITY VISIT #1

“Membangun Relasi Serta Kolaborasi Guna Meningkatkan Kualitas Kinerja Organisasi”



    University Visit merupakan suatu program kerja yang berupa diskusi publik mengenai program kerja dan bertukar pengalaman terkait keorganisasian dengan organisasi mahasiswa universitas lain. University Visit juga diharapkan dapat membantu organisasi dalam menjalin relasi atau hubungan baik antara HIMA Akuntansi UNY dengan organisasi mahasiswa program studi akuntansi universitas lain. Pada tanggal 18 Maret 2023, HIMA Akuntansi UNY telah mengadakan University Visit #1 dengan HMPS Akuntansi Syariah UIN Sunan Kalijaga. Dengan tema “Membangun Relasi Serta Kolaborasi Guna Meningkatkan Kualitas Kinerja Organisasi” diharapkan dapat membantu organisasi dalam menjalin relasi atau hubungan baik antara HIMA Akuntansi UNY dengan organisasi mahasiswa program studi akuntansi universitas lain untuk menjadikan pribadi lebih profesional, produktif, dan kompetitif dalam menjalankan tugasnya sebagai lembaga kemahasiswaan di dunia industri saat ini.

    University Visit #1 dilaksanakan secara offline di Ruang Rapat LPPMP UNY yang di mana kedua himpunan melakukan diskusi publik yang dilaksanakan berupa penyampaian program kerja oleh masing-masing himpunan mahasiswa yang disampaikan oleh masing-masing ketua himpunan mahasiswa. Selanjutnya dilaksanakan tanya jawab seputar program kerja antara departemen yang sejenis ataupun yang saling berkesinambungan dengan tujuan untuk mengetahui cara kerja program tahunan himpunan mahasiswa lain, mengetahui berbagai kendala dalam menjalankan program kerja tersebut dan mencari solusi atas kendala tersebut. Respon positif dan antusias dari setiap pengurus membuat acara berlangsung dengan lancar.

    Dengan diadakan University Visit, diharapkan dapat menjadi wadah bagi pengurus himpunan mahasiswa yang terlibat mampu mengembangkan inovasi untuk program kerja yang dimiliki oleh masing-masing HIMA dan mampu menambah komunikasi serta relasi dengan Himpunan Mahasiswa Akuntansi yang berkunjung.


#UniversityVisit

#HIMAAKSI2023

#WeAreAksi

#GeloraKarya

#BergerakBersamaCiptakanKarya

Komentar